AirAsia Money Hadir di Indonesia, Tawarkan Solusi Kebutuhan Finansial

Date:

Share post:

airasia money indonesia

Indonesia adalah salah satu pasar fintek terbesar di Asean. Melihat hal tersebut airasia money, bagian dari airasia Super App, tak ragu memperluas layanan digitalnya di Indonesia.

AirAsia money, marketplace untuk produk finansial, ini terintegrasi dalam airasia Super App. Menawarkan solusi keuangan yang terjangkau, dari pengiriman uang, asuransi, investasi, dan penggalangan dana sosial dalam genggaman.

Head of airasia money Nadia Ikrana Hasanuddin mengatakan, airasia money fokus memberikan akses kepada konsumen muda untuk membantu meningkatkan kesehatan finansial mereka mulai dari pemilihan produk, tips dan edukasi.

- Advertisement -

Baca juga:
* Hilton Singapore Orchard, Hotel Hilton Terbesar di Asia Pasifik

“Sejak pertama kali airasia money diluncurkan di Malaysia tahun lalu kami terus memperluas pasar kami ke wilayah lain, dan hari ini kami merasa senang dapat memperkenalkan airasia money di Indonesia.” kata Nadia Ikrana Hasanuddin dalam keterangan tertulis.

Lokapasar Keuangan atau Financial Marketplace, Nadia menjelaskan, adalah layanan fintek konsumer terbaru di platform airasia Super App Indonesia.

“Akan memudahkan pelanggan-pelanggan kami, baik yang telah maupun yang kurang memiliki akses terhadap layanan keuangan, untuk dapat membandingkan berbagai penawaran produk finansial yang disajikan dengan nilai yang sangat terjangkau.” Nadia menjabarkan.

- Advertisement -

Menurut Nadia, layanan airasia money ini dirancang untuk membantu penggunanya memperoleh kepuasan dan mencapai kebebasan serta keamanan finansial. Sekaligus menjawab kebutuhan dan gaya hidup kaum muda Indonesia saat ini.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan sejumlah platform keuangan terkemuka di Indonesia. Seperti Rumah Zakat, Bareksa, PasarPolis, dan Wise pada awal peluncuran kali ini.” Ucap Nadia.

“Kedepannya, kami berencana untuk menyediakan lebih banyak pilihan produk dan layanan keuangan yang terjangkau di tanah air.” Ungkap Nadia.

Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine mengatakan, Indonesia sedang giat menumbuhkan ekonomi digitalnya secara besar-besaran, dan khususnya teknologi keuangan.

“Sebagai pendatang baru, kami akan terus berinovasi dan menjaga relevansi kami dengan kebutuhan pasar di Indonesia.” Kata Veranita.

“Kami melihat peluang untuk memanfaatkan basis dan ekosistem kami. Dan berkomitmen untuk memberikan opsi yang paling cocok tidak hanya untuk penawaran perjalanan dan gaya hidup, tetapi juga pada layanan keuangan.” ia memaparkan.

Merayakan peluncurannya di Indonesia, Super App memberikan berkesempatan bagi penggunannya yang beruntung berupa hadiah eksklusif.

Baca juga:
* ASDP Umumkan Tarif Baru Penyeberangan Kayangan – Poto Tano

Bagi kamu yang berntung akan mendapatkan tiket penerbangan AirAsia, atau voucher penerbangan dengan maskapai lainnya ke destinasi manapun senilai Rp 500.000 dan Rp 100.000.

Caranya mendapatkan hadiah tersebut adalah dengan mendaftarkan dan membeli produk melalui airasia money.

Kamu bisa memulainya dengan unduh airasia Super App atau buka laman airasia.com/money.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Related articles

Menparekraf Apresiasi Investasi Pembangunan Amenitas Baru di Sekupang, Batam

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno memberikan apresiasi terhadap industri...

Semarakkan Ramadan, GenPI Kota Dumai Gelar Kegiatan Amal

Minggu,31 Maret 2024 - Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Kota Dumai melaksanakan kegiatan berkah di bulan suci ramadan berupa...

Rayakan Ulang Tahun ke-7, Genpi Jateng Gelar Tasyakuran & Buka Puasa Bersama

Semarang, 23 Maret 2024. Generasi Pesona Indonesia Jawa Tengah menggelar kegiatan Tasyakuran dalam memperingati hari jadi Genpi Jateng...

The thrill of white water rafting on the Alas River with Ketambe Adventure | Ketambe Adventure

Ketambe Adventure - Alas River (Lawe Alas) is a river located in Aceh and is the longest river...