Andrie Afrizal Saputra Terpilih Menjadi Ketua Umum AMSINDO

Date:

Share post:

Musyawarah Nasional I Asosiasi Media Sosial dan Siber Indonesia AMSINDO memutuskan Andrie Afrizal Saputra Ketua Umum AMSINDO periode 2022 – 2027
(Gambar: IG @amsindo.id)

Musyawarah Nasional I Asosiasi Media Sosial dan Siber Indonesia (AMSINDO) telah memutuskan Andrie Afrizal Saputra menjadi Ketua Umum AMSINDO periode 2022 – 2027.

Andrie Afrizal Saputra ditetapkan sebagai Ketua Umum terpilih lantaran menjadi satu-satunya koordinator AMASINDO provinsi yang mendaftarkan diri sebagai calon ketua umum.

Andrie didukung seluruh koordinator provinsi yang hadir dan mayoritas anggota Amsindo yang ikut menyimak melalui Live Zoom MUNAS I AMSINDO.

- Advertisement -

Andrie memang tercatat aktif sebagai penggerak AMSINDO sejak asosiasi ini dicetuskan. Dirinya setiap hari selalu muncul dalam percakapan di Whatsapp Group yang berisikan 250 admin-admin akun instagram se-Indonesia.

Andre mengajak seluruh anggota untuk bekerjasama membesarkan AMSINDO.

“Terimakasih banyak sodaraku semua atas ucapannya, mohon kerjasaamanya. Sama-sama kita besarkan AMSINDO.” Ucap Andrie sesaat setelah terpilih sebagai Ketua Umum, Jumat (14/01/2022) malam.

“Semoga asosiasi ini bisa menjadi payung yang bisa meneduhi seluruh anggotanya. Aamiin ya rabbal alamin.” Ia berharap.

Tak lupa Andrie memberikan apresiasi sebesar-besar atas kedatangan peserta dari berbagai provinsi.

- Advertisement -

Ia mensyukuri kepercayaan kawan-kawan AMSINDO provinsi untuk memilihnya.

“Bahkan untuk tiba di Munas I ini ada yang harus naik pesawat dua kali. Ini suatu pengorbanan yang luar biasa untuk kawan-kawan,” kata pemilik akun @balikpapanku ini.

Ketua Panitia Munas ke-1 AMSINDO, Gerry Prayudi berharap, Ketua Umum pertama AMSINDO bisa menyebarkan semangat baru kepada pemilik media siber dan penggiat media sosial.

“Semoga Andre bisa memberikan semangat baru kepada para pemilik perusahaan media dan penggiat media sosial yang terdaftar sebagai anggota.” Gerry berharap.

“Juga bisa membuat jaringan yang kuat dari Sabang sampai Merauke,” Pungkas Gerry yang juga jurnalis dan founder @bengawan.news dan @bersama.kitapeduli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Related articles

Keindahan Puncak Gagoan, Objek Wisata di Solok Dengan Pemandangan Menakjubkan

Yuk bagi kalian yang doyan dengan wisata jelajah nan ekstrem, Puncak Gagoan bisa menjadi salah satu wishlist yang...

Pesona Batu Patah Payo, Wisata Kebun Bunga Cantik di Pinggir Kota Solok

Kota kecil di bagian barat pulau sumatera tepatnya di Kota Solok menyimpan banyak keindahan-keindahan yang tersembunyi, keindahan yang...

SPECTRM Bali, Semangat Desa Wisata Penglipuran Untuk Kembangkan Atraksi dan Event

Desa Penglipuran Bali telah memiliki world class reputasi sebagai desa wisata terbersih di dunia. Kunjungan ke Penglipuran terus...

SPECTRM Bali Dukung Pengembangan Atraksi Hutan Bambu Desa Wisata Penglipuran

Desa wisata Penglipuran dikenal sebagai desa wisata terbersih di dunia. Selain itu desa Penglipuran memiliki keunikan dalam tata...