Bupati Dendi Ramadhona Dukung Kapal Pinisi Starship Jadi Daya Tarik Baru Wisata Pesawaran

Date:

Share post:

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona di Kapal Pinisi Starship  -  yopie pangkey - 2
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dan Ketua TP PKK Nanda Indira Dendi, dengan latar belakang Kapal Pinisi Starship di Teluk Hantu. (Foto: Yopie Pangkey)

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona meyakini Kapal Pinisi Starship bisa menjadi daya tarik wisata bahari baru di Teluk Ratai.

Demikian diungkapkannya di atas Kapal Pinisi Starship pada Rabu (19/01/2022) siang dalam kegiatan pengenalan destinasi wisata bahari baru Teluk Ratai.

Baca juga:
* Delon ‘Indonesian Idol’ Syuting Videoklip Terbaru di Lampung

- Advertisement -

Selain mempromosikan wisata kapal pinisi, Bupati Dendi Ramadhona juga meminta agar pemilik kapal mengangkat desa wisata yang ada di sekitar Pesawaran.

“Kita berharap kehadiran Kapal Pinisi Starship ini bisa menumbuhkan multiplier effect. Masyarakat di desa wisata bisa menikmati keuntungan dari kapal ini.” Bupati Dendi berharap.

Sesuai komitmen dari pemilik kapal Pak Jimmy, Dendi menambahkan, yang mengatakan akan mampir di beberapa desa wisata. Tergantung dari order dan kesepakatan dari wisatawan.

“Saya juga yakin wisatawan yang datang ke Lampung akan semakin banyak untuk menikmati wisata di Pesawaran.” Imbuhnya.

- Advertisement -

“Kita seluruh stakeholder bisa saling mendukung. Baik itu dari pemangku kebijakan, asosiasi tour guide dan travel, pengusaha oleh-oleh, blogger, vlogger, influencer instagram, dan kawan-kawan media. Semua saling mendukung,” Imbaunya.

“Dengan pemberitaan-pemberitaan positif, di media sosial dan di media online, tentunya ini akan memperbanyak ketertarikan orang untuk mau ke Lampung. Khususnya untuk menikmati wisata di Pesawaran.

Baca juga:
* Pemprov Lampung dan ASDP Kelola Kawasan Wisata Terintegrasi Bakauheni

Dendi pun mengungkapkan rasa bangganya akan kehadiran kapal yang berasal dari daerah Timur Indonesia ini.

“Saya ikut bangga kapal Pinisi Starship ini hadir di sini. Semoga kapal ini bisa mendatangkan kesejahteraan bagi masyarakat sekitar Pesawaran.” Harapnya.

“Kita doakan Kapal Starsip ini dapat melayani wisatawan yang efeknya bisa untuk kemajuan industri pariwisata di Kabupaten Pesawaran.” Pungkas Dendi Ramadhona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Related articles

Menparekraf Apresiasi Investasi Pembangunan Amenitas Baru di Sekupang, Batam

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno memberikan apresiasi terhadap industri...

Semarakkan Ramadan, GenPI Kota Dumai Gelar Kegiatan Amal

Minggu,31 Maret 2024 - Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Kota Dumai melaksanakan kegiatan berkah di bulan suci ramadan berupa...

Rayakan Ulang Tahun ke-7, Genpi Jateng Gelar Tasyakuran & Buka Puasa Bersama

Semarang, 23 Maret 2024. Generasi Pesona Indonesia Jawa Tengah menggelar kegiatan Tasyakuran dalam memperingati hari jadi Genpi Jateng...

The thrill of white water rafting on the Alas River with Ketambe Adventure | Ketambe Adventure

Ketambe Adventure - Alas River (Lawe Alas) is a river located in Aceh and is the longest river...