Delon ‘Indonesian Idol’ Syuting Videoklip Terbaru di Lampung

Date:

Share post:

Delon syuting videoklip di Lampung
Delon dan Ingga foto bersama Kabid Humas Polda Lampung Pandra Arsyad dan Kabid Pemasaran Dispar Provinsi Lampung Melly Ayunda. (Foto: Diskominfotik Provinsi Lampung)

Artis Jebolan Indonesia Idol, Delon, mengaku terpukau akan keindahan alam Lampung. Dirinya pun memutuskan untuk menjadikan Lampung sebagai lokasi syuting video klip terbarunya.

Delon syuting di Pulau Tegal Mas Resort, Els Cofee, Hotel Radisson, dan Radar Lounge. Tidak sendirian, Delon akan ditemani oleh Ingga, Muli asal Lampung.

Dilansir dari lampungprov.go.id, Jumat (14/01), Delom mengakui Lampung telah mengalami banyak kemajuan.

- Advertisement -

“Dibanding saat saya berkunjung 10 tahun lalu, sekarang Lampung sudah jauh lebih maju.” Ujar Delon.

Tak ragu, Delon mengajak fansnya dan juga semua kalangan untuk berkunjung ke Lampung.

“Semua fans dan masyarakat Indonesia, ayo datang ke Lampung. Karena pariwisatanya sedang berkembang. Ada banyak spot wisata yang sangat bagus datang dan rasakan sendiri sensasinya.” Ajaknya.

Laut di Lampung, menurut Delon, airnya termasuk jernih. Wisatawan bisa snorkeling dan diving.

- Advertisement -

“Tidak perlu jauh-jauh, di Lampung juga ada. Lampung keren, Lampung Berjaya,” Serunya.

Sementara Ringga Fardhani Saputri, biasa dipanggil Ingga menambahkan, Lampung memang sangat cocok dijadikan lokasi syuting video klip.

“Saya sebagai muli Lampng senang bisa membantu mempromosikan pariwisata Lampung. Sekaligus guna mendukung kemajuan UMKM yang ada di Lampung.” Ujarnya singkat.

Di kesempatan berbeda, Wakil Gubernur Lampung Chusnunia menyampaikan apresiasi Lampung menjadi lokasi syuting videoklip Delon.

Menurut Chusnunia, ini bisa membantu membangkitkan sektor pariwisata Lampung yang terdampak pandemi Covid.

Chusnunia memaparkan, Gubernur Lampung sangat memprioritaskan pembangunan sektor pariwisata. Salah satu yang sedang dalam proses pengerjaan adalah pembangunan Kawasan Wisata Terintegrasi Bakauheni Harbour City.

“Terimakasih kepada Nagaswara dan kawan-kawan telah berkenan bersama-sama berkolaborasi. Kita juga sangat butuh support untuk membangkitkan pariwisata Lampung, jadi kita saling support,” ungkap Wagub Chusnunia di Ruang Rapat Sakai Sambayan, Jumat (14/1).

Nagaswara, manajemen yang menaungi artis Delon, telah memilih beberapa destinasi wisata Lampung. Kamu bisa menyaksikan videoklip single terbaru Delon tersebut pada bulan Februari mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Related articles

Cara Menabung di Bank Digital untuk Dana Traveling

Menabung untuk traveling adalah salah satu langkah penting dalam perencanaan perjalanan yang sukses. Menabung terlebih dahulu untuk biaya perjalanan...

Menparekraf Mendukung Kesuksesan Global Game Jam Indonesia dengan 126 Karya Game Digital

Jakarta, 29 Januari 2024 - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin...

Seabourn Encore Kembali Bersandar di Pelabuhan CT-3 BPKSAntusias Pelaku Wisata Semakin menggeliat di Kawasan Sabang

Kapal pesiar mewah dengan panjang 179.76 meter tersebut kembali singgah di Pelabuhan CT-3 BPKS. Seabourn Encore yang dinakhodai...

Awal Desember 2023 Azamara Journey Hadir di Kawasan Sabang

Sabang | Hingga 2 Desember 2023 tercatat sudah 6 Kapal Pesiar sudah menyinggahi Kota Sabang yakni MS. Coral...