Digita Marching Band STMM Semarakkan HUT RI Kominfo

Date:

Share post:

Formasi Lengkap Digita Marching Band STMM

GenPI – Sekolah Tinggi Multi Media ( STMM) MMTC Yogyakarta turut menyemarakkan upacara HUT RI di Kantor Pusat Kominfo Jalan Medan Merdeka Barat Jakarta Pusat. Penampilan Digita Marching Band STMM yang dibentuk pada tahun 2021 mengundang decak kagum dalam kepiawaiannya memainkan berbagai alat musik.

Digita dalam penampilan kali ini membawakan lagu ” Indonesia Raya”, ” 17 Agustus 1945″, ” Satu Nusa Satu Bangsa” serta lagu “Gebyar Gebyar” yang dibawakan dengan semangat dan piawai. Penampilan Digita Marching Band kali ini memukau seluruh peserta upacara HUT RI ke 77 dan mendapatkan apresiasi khusus dari Sekretaris Jenderal Kominfo Ibu Mira Tayyiba.

Penampilan Digita Marching Band Memukau di Upacara HUT RI

Dalam wawancara yang dilakukan tim humas STMM beliau mengucapkan selamat dan sukses untuk penampilan Digita Marching Band STMM yang memukau, Ibu Mira Tayyiba berharap Digita Marching Band kedepan semakin keren. Pada kesempatan ini pula Mira Tayyiba juga mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke 77, Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat.

- Advertisement -

Senada dengan Ibu Sekjen, Kepala Badan Litbang SDM Kominfo Bapak Hary Budiarto juga memberikan apresiasi atas penampilan Digita Marching Band STMM. ” Terimakasih atas kehadiran Digita Marching Band STMM semoga makin berkembang, alat musik dan anggotanya semoga makin bertambah. Terus semangat dan tingkatkan keterampilan, ikuti berbagai lomba dan teruslah berlatih” demikian Beliau menyampaikan.

Pada upacara HUT RI ke 77 ini, Digita Marching Band membawa 68 anggotanya untuk tampil dan didampingi langsung oleh Ketua STMM Bapak Noor Iza. Ketua STMM mengatakan bahwa, selain wajib bertalenta digital mahasiswa STMM harus piawai dalam berbagai hal yang diwadai dalam berbagai kegiatan kampus seperti Marching Band. Selamat dan sukses atas penampilan Digita Marching Band dan terimakasih telah menyemarakkan Upacara Perayaan HUT RI di Kominfo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Related articles

Menparekraf Apresiasi Investasi Pembangunan Amenitas Baru di Sekupang, Batam

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno memberikan apresiasi terhadap industri...

Semarakkan Ramadan, GenPI Kota Dumai Gelar Kegiatan Amal

Minggu,31 Maret 2024 - Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Kota Dumai melaksanakan kegiatan berkah di bulan suci ramadan berupa...

Rayakan Ulang Tahun ke-7, Genpi Jateng Gelar Tasyakuran & Buka Puasa Bersama

Semarang, 23 Maret 2024. Generasi Pesona Indonesia Jawa Tengah menggelar kegiatan Tasyakuran dalam memperingati hari jadi Genpi Jateng...

The thrill of white water rafting on the Alas River with Ketambe Adventure | Ketambe Adventure

Ketambe Adventure - Alas River (Lawe Alas) is a river located in Aceh and is the longest river...