Free Fire World Series 2022 Akan Digelar di Pulau Sentosa, Singapura

Date:

Share post:

Free Fire World Series 2022 - Lokasi FFWS 2022 Sentosa Singapura

Ada yang sedang menunggu-nunggu kabar Free Fire World Series 2022 (FFWS 2022)? Turnamen internasional ini akan digelar pada bulan Mei 2022. Lokasi acara di Pulau Sentosa, Singapura.

Lokasi Pulau Sentosa berada tidak jauh dari pantai selatan Singapura. Menjadi rumah bagi beragam atraksi bertema, acara-acara menarik, hutan hujan yang rimbun, dan pantai berpasir keemasan.

Baca juga:
* Batik Air Kembali Terbangi Rute Jakarta – Banyuwangi

- Advertisement -

Babak Play-Ins Turnamen internasional ini akan diadakan pada tanggal 14 Mei 2022. Sedangkan babak Finals di tanggal 21 Mei. Demikian diterangkan dalam rilis yang redaksi genpi.id terima, Senin (17/01) sore.

Dikatakan bahwa, turnamen ini adalah upaya nyata Garena Free Fire dalam memfasilitasi komunitas gamers di seluruh dunia sebuah wadah kompetisi yang sangat menarik.

Garena akan memastikan bahwa Free Fire World Series 2022 akan diselenggarakan dengan tetap mengikuti standa protokol kesehatan. Dan tetap mengikuti kebijakan perjalanan yang berlaku.

Free Fire World Series 2022 - Format FFWS 2022 Sentosa Singapura

FFWS 2022 Sentosa akan menghadirkan 22 tim dari 13 wilayah. Semuanya memiliki kesempatan yang sama untuk merebut titel juara dunia.

- Advertisement -

Dua belas tim akan tampil di babak Play-ins, yang akan bertarung untuk memperoleh tempat di babak Finals pada minggu berikutnya.

Dua tim teratas dari babak Play-ins akan bergabung dengan sepuluh tim yang berada di babak Finals. Yang kemudian akan membentuk 12 tim yang akan berlaga untuk menjadi pemenang akhir turnamen FFWS 2022 Sentosa.

Semua tim akan bertarung selama 6 ronde – melintasi 3 peta – untuk menjadi pemenang. Poin yang akan tim dapatkan adalah berdasar pada peringkat ronde dan jumlah kills.

Untuk kamu ketahui, Free Fire mendapat gelar sebagai “Esports Mobile Game of the Year” yang diberikan oleh Esports Awards 2021 pada November 2021.

Yang berarti Free Fire memenangkan penghargaan tersebut selama 2 tahun berturut-turut.

Penghargaan ini diberikan karena Free Fire World Series 2021 Singapore (FFWS 2021 SG) berhasil meraih rekor jumlah viewership terbanyak di berbagai platform.

Dan yang sangat membanggakan bagi Free Fire, Final FFWS 2021 SG sukses menggaet 5,4 juta penonton online secara bersamaan.

Angka tersebut adalah rekor jumlah penonton online terbanyak dari setiap pertandingan esports dalam sejarah. Ini tidak termasuk platform Tiongkok, menurut Esports Charts.

Baca juga:
* Buku ‘Jejak Listrik di Tanah Raja’ Urai Sejarah Kelistrikan Indonesia

Bagaimana dengan kamu? Ada rencana menonton langsung agenda Free Fire World Series 2022 (FFWS 2022) di Pulau Sentosa, Singapura?

#FreeFireWorldSeries2022 #FFWS2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Related articles

Kepala BPHL Wilayah VI Sambangi Gapoktanhut Pujo Makmur Desa Banjaran

Kepala Balai Pengelolaan Hutan Lestari (BPHL) Wilayah VI Tuti Alawiyah Lubis menyambangi Gapoktan Pujo Makmur, Rabu (1/2/2023). Kunjungan ini...

Bawa 124 Wisman, Kapal Pesiar MV Ocean Odissey Singgah di Tanjung Emas Semarang

Suasana pintu kedatangan di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang terlihat meriah pada hari Selasa (31/01/2023) pagi. Beberapa petugas melakukan...

Hadirkan Dinas Sosial dan Dinas Koperasi Bantul, KKN 4 UMBY Buka Program Ekonomi Kreatif Untuk Komunitas Difabel Gumregah

KKN-PPM Universitas Mercu Buana Yogyakarta kelompok penugasan khusus yang berlokasi di Komunitas Difabel Gumregah, Argorejo, Sedayu selenggarkaan pembukaan...

Luncurkan KEN dan Sportive 2023, Kemenparekraf Gaungkan Gerakan Nasional Bangga Berwisata Di Indonesia

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf) meluncurkan Karisma Event Nusantara (KEN) 2023 pada Sabtu (28/01/2023) bertempat...