Hilton Singapore Orchard, Hotel Hilton Terbesar di Asia Pasifik

Date:

Share post:

Foto Gambar hilton singapore orchard
(Foto: dok. Hilton)

Ada rencana untuk liburan di Singapura dalam waktu dekat? Bagi kamu yang menyukai hotel berkelas, bisa mencoba menginap di Hilton Singapore Orchard yang baru buka kemarin, (24/02/2022).

Hilton Singapore Orchard ini digadang-gadang sebagai Hotel Hilton terbesar di Asia Pasifik. Mmiliki 1.080 kamar, akan memberikan pengalaman luar biasa yang didukung oleh keramahan Hilton yang terkenal.

Baca juga:
* Singapore Airlines Kembali Terbang ke Bali

- Advertisement -

Berada di jantung Orchard Road, yang selalu ramai. Akan menjadi bagian dari brand yang mencoba mendapatkan pijakan yang kokoh di era traveling pasca-pandemi.

Hotel baru yang megah ini sangat cocok sekali untuk kamu yang ingin menikmati wisata Kota Singapura yang semarak.

Lokasinya sangat dekat dengan banyak pusat perbelanjaan, tempat makan, dan tempat hiburan Orchard Road yang terkenal.

Bahkan hotel megah ini terhubung langsung dengan pusat perbelanjaan mewah Galeri Mandarin. Serta dekat dengan pusat medis spesialis dan kawasan pusat bisnis.

- Advertisement -

Deputy Chief Executive Officer and Executive Director, Brian Riady mengatakan, Hilton Singapore Orchard menampilkan desain kontemporer modern. Untuk mengenang sejarah kolonial Singapura dan warisan pertanian.

Teknologi hemat energi tersedia di setiap kamar dan suite. Seperti in-room motion, AC, dan sensor cahaya. Akses kunci digital dan layanan yang terhubung ke smartphone tamu juga menawarkan kenyamanan lebih saat menginap.

(Sumber: hilton.com)
(Sumber: hilton.com)
(Sumber: hilton.com)

Kamar hotel dirancang dengan mempertimbangkan keluarga multi-generasi. Sebanyak 294 dari 1.080 kamar bisa diubah menjadi kamar terhubung dalam waktu singkat.

Berbagai teknologi ramah lingkungan juga melengkapi hotel ini. Ada pabrik penyaringan internal khusus yang memurnikan air minum dan mengemasnya ke dalam botol. Ini untuk mengurangi penggunaan plastik sekali pakai.

Untuk kunci menggunakan kartu kunci kayu atau digital sebagai ganti dari kunci plastik.

(Sumber: hilton.com)
(Sumber: hilton.com)

Untuk bersantap dan hiburan, hotel ini akan memiliki banyak restoran dan tempat makan kelas atas.
Bisa memilih makan di Chatterbox (makanan khas Singapura), Shisen Hatten (Szechuan dan Cina) oleh Chen Kentaro, dan Osteria Mozza (Italia) oleh koki selebriti Nancy Silverton.

(Sumber: hilton.com)

Untuk menjaga kebugaran, kamu bisa menggunakan fitness center yang selalu terbuka 24 jam. Juga bisa berenang di kolam outdoor untuk menjaga kebugaran atau sekadar rekreasi.

Di sisi bisnis, Hilton Singapore Orchard memiliki fasilitas lebih dari 2.400 meter persegi ruang pertemuan, insentif, konferensi, dan pameran (MICE),

Termasuk 16 ruang dengan pencahayaan alami dan 2 ballroom besar tanpa pilar. Satu ballroom bisa menampung hingga 900 tamu dan lainnya dibangun sebagai ampiteater berjenjang.

(Sumber: hilton.com)

Senior vice president Hilton Asia Pacific, Alexandra Jaritz mengatakan, “Hilton Singapore Orchard lokasinya strategis, desain yang stylish, beragam konsep kuliner, serta pengadaan berbagai acara yang bisa dipesan terlebih dahulu.”

Baca juga:
* Varsha Adhikumoro Luncurkan Daé Organics, Produk Perawatan Kulit Ibu Hamil dan Bayi

“Hilton Singapore Orchard akan menjadi mercusuar bagi Hilton group. Kami berharap dapat memberikan pengalaman luar biasa yang dilengkapi dengan keramahan khas Hilton.” Kata Alexandra Jaritz.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Related articles

Menparekraf Apresiasi Investasi Pembangunan Amenitas Baru di Sekupang, Batam

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno memberikan apresiasi terhadap industri...

Semarakkan Ramadan, GenPI Kota Dumai Gelar Kegiatan Amal

Minggu,31 Maret 2024 - Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Kota Dumai melaksanakan kegiatan berkah di bulan suci ramadan berupa...

Rayakan Ulang Tahun ke-7, Genpi Jateng Gelar Tasyakuran & Buka Puasa Bersama

Semarang, 23 Maret 2024. Generasi Pesona Indonesia Jawa Tengah menggelar kegiatan Tasyakuran dalam memperingati hari jadi Genpi Jateng...

The thrill of white water rafting on the Alas River with Ketambe Adventure | Ketambe Adventure

Ketambe Adventure - Alas River (Lawe Alas) is a river located in Aceh and is the longest river...