Hyundai Hadirkan Sepeda Listrik eXXite Next dengan Teknologi Terbaru

Date:

Share post:

Hyundai dan Rayvolt hadirkan sepeda listrik eXXite Next
(Sumber: eXXite.com)

Hyundai, produsen mobil ternama asal Korea Selatan, berkolaborasi dengan perusahaan e-bike asal Spanyol, Rayvolt, menghadirkan sepeda listrik eXXite Next di pasar Eropa. Sepeda listrik ini menjadi alternatif kendaraan masa depan yang ramah lingkungan di tengah tren e-mobilitas yang semakin meluas.

Dalam kerja sama yang menarik ini, Hyundai memilih Prancis sebagai pasar eksklusif untuk memperkenalkan sepeda listrik eXXite Next. Prancis telah dikenal dengan program e-mobilitas yang agresif, dan melalui peluncuran sepeda listrik ini, Hyundai berharap dapat menarik perhatian penduduk kota Prancis yang peduli dengan transportasi ramah lingkungan.

Sepeda listrik Hyundai eXXite Next menawarkan performa yang mengesankan. Ditenagai oleh motor hub EPAC 250 watt dengan peringkat torsi 50 Newton-meter, sepeda ini mampu memberikan kecepatan bantuan hingga 16 mil per jam. Salah satu fitur unggulan dari sepeda ini adalah teknologi sensor torsi yang mengoptimalkan tenaga yang dihasilkan dari setiap kayuhan pedal, memberikan pengalaman berkendara yang lebih halus.

- Advertisement -

Baterai sepeda listrik Hyundai eXXite Next terdiri dari paket baterai 36 volt, 14 ampere-jam yang dapat dilepas dengan mudah. Baterai ini juga tersembunyi dengan rapi di dalam tiang jok, memberikan kesan desain yang elegan dan terintegrasi dengan baik.

Untuk kepraktisan dalam pengendaraan, sepeda ini dilengkapi dengan Intelligent Regenerative Brake Sensor (iRBS), sebuah sistem pengereman pedal belakang yang sangat praktis. Sistem ini memungkinkan pengendara untuk dengan mudah mengendalikan kecepatan dan menghentikan sepeda dengan nyaman.

Panel kontrol yang intuitif terletak di bagian depan stang sepeda, memungkinkan pengendara untuk mengubah pengaturan sesuai kebutuhan dan memantau data pengendaraan seperti kecepatan, masa pakai baterai, dan mode bantuan.

Dengan adanya kolaborasi antara Hyundai dan Rayvolt, sepeda listrik eXXite Next ini menawarkan kombinasi yang sempurna antara gaya hidup modern dan teknologi terkini. Hyundai, yang telah sukses dengan mobil listriknya, kini berusaha untuk memperluas portofolio kendaraan ramah lingkungan dengan menyertakan sepeda listrik ini.

- Advertisement -

Diharapkan sepeda listrik Hyundai eXXite Next dapat memenuhi kebutuhan transportasi masa depan yang berkelanjutan, serta menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi para penggunanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Related articles

Cara Menabung di Bank Digital untuk Dana Traveling

Menabung untuk traveling adalah salah satu langkah penting dalam perencanaan perjalanan yang sukses. Menabung terlebih dahulu untuk biaya perjalanan...

Menparekraf Mendukung Kesuksesan Global Game Jam Indonesia dengan 126 Karya Game Digital

Jakarta, 29 Januari 2024 - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin...

Seabourn Encore Kembali Bersandar di Pelabuhan CT-3 BPKSAntusias Pelaku Wisata Semakin menggeliat di Kawasan Sabang

Kapal pesiar mewah dengan panjang 179.76 meter tersebut kembali singgah di Pelabuhan CT-3 BPKS. Seabourn Encore yang dinakhodai...

Awal Desember 2023 Azamara Journey Hadir di Kawasan Sabang

Sabang | Hingga 2 Desember 2023 tercatat sudah 6 Kapal Pesiar sudah menyinggahi Kota Sabang yakni MS. Coral...