Jadi Dewan Pembina, Mardani H Maming: AMSINDO Berfungsi Sebagai Kontrol Sosial dan Edukasi

Date:

Share post:

Ketua Umum AMSINDO Andrie Afrizal menemui Ketua Umum BPP Hipmi Mardani H Maming
Foto bersama Ketua Umum AMSINDO Andrie Afrizal bersama Ketua Umum BPP HIPMI Mardani H Maming, Kamis (17/02/2022). (Foto: ist)

Ketua Umum Asosiasi Media Sosial dan Siber Indonesia (AMSINDO) Andrie Afrizal menemui Ketua Umum BPP Hipmi Mardani H Maming untuk memintanya menjadi Dewan Pembina DPP AMSINDO.

Permintaan itu pun langsung disetujui oleh Mardani H Maming. Sebab, Mardani meyakini peran AMSINDO bukan hanya sebagai penyedia informasi semata. Namun berfungsi juga sebagai kontrol sosial dan edukasi.

Mardani H Maming, yang juga menjabat sebagai Bendahara Umum PBNU, pun mengungkapkan apresiasinya telah dipercaya sebagai Dewan Pembina AMSINDO Pusat.

- Advertisement -

“Saya berterimakasih dan merasa ini suatu kehormatan telah dipercaya menjadi dewan pembina oleh AMSINDO pusat,” kata Mardani dalam keterangan tertulis yang genpi.id terima, Kamis (17/02/2022).

Asosiasi Media Sosial dan Siber Indonesia (AMSINDO) ini, menurut Mardani, juga memiliki kontribusi besar bagi pembangunan daerah di seluruh Indonesia.

“Salah satunya adalah sebagai organisasi yang bergerak di industri media tanpa terkecuali.” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut Andre juga memaparkan perkembangan teranyar AMSINDO yang ia pimpin kepada Mardani H Maming.

- Advertisement -

“Saat ini AMSINDO telah membentuk jajaran pengurus dari para pengelola media sosial dan siber di berbagai provinsi di seluruh Indonesia dalam kabinetnya.” Papar Andre.

AMSINDO, menurut Andre, sebagai organisasi media sosial dan siber lahir sebagai bentuk antisipasi perkembangan zaman di dunia digital saat ini.

“AMSINDO harus selalu bisa ber-akselerasi dengan kemajuan teknologi tinggi dalam dunia digital.” kata Andre.

“Saat ini AMSINDO sudah mulai memasuki Metaverse, dan Milleneals Cyber Media,” Ujarnya.

Baca juga:
* Andrie Afrizal Saputra Terpilih Menjadi Ketua Umum AMSINDO

Sebelumnya, dalam Musyawarah Nasional I Asosiasi Media Sosial dan Siber Indonesia (AMSINDO) di Yogyakarta pada 14-15 Januari 2022 lalu, Andrie Afrizal terpilih sebagai ketua umum DPP AMSINDO periode 2022-2027.

Andrie Afrizal, atau akrab disapa Andre, saat itu didukung seluruh koordinator provinsi yang hadir. Dan ia memang selalu aktif menggerakkan seluruh anggota AMSINDO sejak asosiasi ini pertama kali dicetuskan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Related articles

Keindahan Puncak Gagoan, Objek Wisata di Solok Dengan Pemandangan Menakjubkan

Yuk bagi kalian yang doyan dengan wisata jelajah nan ekstrem, Puncak Gagoan bisa menjadi salah satu wishlist yang...

Pesona Batu Patah Payo, Wisata Kebun Bunga Cantik di Pinggir Kota Solok

Kota kecil di bagian barat pulau sumatera tepatnya di Kota Solok menyimpan banyak keindahan-keindahan yang tersembunyi, keindahan yang...

SPECTRM Bali, Semangat Desa Wisata Penglipuran Untuk Kembangkan Atraksi dan Event

Desa Penglipuran Bali telah memiliki world class reputasi sebagai desa wisata terbersih di dunia. Kunjungan ke Penglipuran terus...

SPECTRM Bali Dukung Pengembangan Atraksi Hutan Bambu Desa Wisata Penglipuran

Desa wisata Penglipuran dikenal sebagai desa wisata terbersih di dunia. Selain itu desa Penglipuran memiliki keunikan dalam tata...