Oase Park Boyolali berkolaborasi bersama GenPI Soloraya, percepat Pemulihan Pariwisata

Date:

Share post:

Banyak spot foto ditawarkan di Oase Park Boyolali.

GenPI Soloraya – Satu lagi destinasi wisata hadir di Boyolali, Jawa Tengah, Oase Park Boyolali yang menawarkan berbagai sport untuk selfi, mulai dari tirai air, gebyok Jawa, panggung oase, taman lotus, oase signature, De La Plancha, De Tirta Gangga, Dubai Waterfall, tangga air, tiga kolam keceh, gua air, perahu biru, air terjun ala Spanyol dan balon udara.

Gebyok Jawa Salah satu ambience Selfi Di Oase Park Boyolali Yang Banyak Di Minati berkulturkan budaya Jawa yang Adhi Luhung.

- Advertisement -

Tempat wisata yang tergolong masih baru ini berada di Jalan Pangeran Diponegoro tidak jauh dari exit tol Boyolali.

Salahsatu pengunjung Herlina mengatakan, dirinya mengetahui tempat wisata ini dari media sosial dan penasaran langsung berkunjung. Tak hanya itu saja Genpisoloraya juga andil dan berperan aktif pemajuan destinasi pariwisata, Boyolali serta Jateng khususnya.

Peran Genpisoloraya di sini pendampingan dan berkolaborasi bersama dengan OASE Park Boyolali dalam proses digitalisasi pariwisata, tidak hanya bentuk konten, Insight tetapi juga membantu digital marketing ke publik dan menyasar genre Milineal dan semua kalangan tutur Daniel Yugusta Chris Valiantdra selaku Humas Genpisoloraya di sela-sela soft opening Oase Park Boyolali.

“Ini saya bersama teman teman dari Genpisoloraya penasaran ternyata sangat bagus banyak sport foto dan harga tiket sangat terjangkau, rekomendasi banget buat Mice, Wedding, Ultah pun bisa” ujarnya

- Advertisement -

Hal yang sama dikatakan pengunjung lainnya, Palupi, tempatnya sangat sangat bagus, makanan sangat komplit, lokasi strategis dan cocok buat wisata keluarga.

“Saya sampai bingung memilihnya, karena semua sport disini bagus semua, tadi baru masuk aja langsung selfi dan ini selfi di De Tirta Gangga,”ujarnya.

Sementara, Dora Lina Bineri selaku manajemen Oase Park Boyolali, mengatakan, Luas area Oase Park Boyolali yakni 2 hektare satu hektare untuk wahana wisata dan satu hektare untuk lokasi parkir.

“Selain sport foto disini parkir untuk para wisatawan juga luas. Yang menarik, wisata ini dekat dengan exit tol Boyolali, jadi tempat wisata sangat terjangkau oleh pengunjung dalam kota maupun luar kota,”katanya, Kamis (30/6/2022).

Dora menambahkan, untuk harga tiket masuk pada wisata ini cukup terjangkau dan saat ini masih harga promosi yakni, bagi anak anak sebesar Rp 15 ribu dan bagi orang dewasa sebesar Rp 25 ribu. dan wisata tersebut buka setiap hari mulai dari Senin hingga Minggu.

“Waktu buka wisata ini kami mulai dari pukul 08.00 WIB pagi hingga pukul 17.00 WIB sore,”ucapnya. ( Dan )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Related articles

Cara Menabung di Bank Digital untuk Dana Traveling

Menabung untuk traveling adalah salah satu langkah penting dalam perencanaan perjalanan yang sukses. Menabung terlebih dahulu untuk biaya perjalanan...

Menparekraf Mendukung Kesuksesan Global Game Jam Indonesia dengan 126 Karya Game Digital

Jakarta, 29 Januari 2024 - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin...

Seabourn Encore Kembali Bersandar di Pelabuhan CT-3 BPKSAntusias Pelaku Wisata Semakin menggeliat di Kawasan Sabang

Kapal pesiar mewah dengan panjang 179.76 meter tersebut kembali singgah di Pelabuhan CT-3 BPKS. Seabourn Encore yang dinakhodai...

Awal Desember 2023 Azamara Journey Hadir di Kawasan Sabang

Sabang | Hingga 2 Desember 2023 tercatat sudah 6 Kapal Pesiar sudah menyinggahi Kota Sabang yakni MS. Coral...