Semarakkan MotoGP Mandalika, Pertamina Lubricants Hadirkan Merchandise Eksklusif

Date:

Share post:

Enduro Limited Edition Pertamina Mandalika - Pertamina Lubricants.
Pertamina Lubricants memberikan merchandise eksklusif “Enduro Limited Edition Pertamina Mandalika” pada setiap pembelian pelumas Enduro semua varian. Berlaku di di wilayah Sales Region III, IV, dan V. (Sumber Foto: pertaminalubricants.com)

PT Pertamina Lubricants (PTPL), anak perusahaan PT Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero), mendukung kiprah Pertamina di ajang internasional balap MotoGP 2022.

Pertamina Enduro, salah satu brand unggulan untuk segmen motor, menghadirkan berbagai aktivasi dan program untuk konsumen dan masyarakat di Pulau Jawa, Bali, NTB, dan NTT.

Konsumen dan masyarakat berkesempatan untuk mendapatkan merchandise eksklusif dari anak perusahaan PT Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero) ini.

- Advertisement -

Baca juga:
* Tradisi Peresean Hibur Wisatawan Jelang MotoGP 2022 Mandalika

Yaitu berupa produk Pertamina Enduro Mandalika pada setiap pembelian pelumas Enduro semua varian. Ini berlaku di bengkel-bengkel bertanda khusus Pertamina Grandprix of Indonesia.

Program itu, bisa dijumpai pada lebih dari 700 bengkel di Indonesia. Khususnya di wilayah Sales Region III (Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat), Sales Region IV (Jawa Tengah dan Yogyakarta) dan Sales Region V (Jawa Timur, Bali, NTT dan NTB).

Dilansir dari infopublik.id, program tersebut juga selaras dengan strategi pemerintah dalam membangun semangat bangkit masyarakat pascapandemi.

- Advertisement -

Yaitu dengan mendorong antusiasme pada ajang MotoGP di Mandalika Maret 2022.

Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants mengatakan, Pertamina Enduro sebagai salah satu brand pelumas Pertamina karya anak bangsa yang selalu diminati masyarakat, turut bangga bisa menjadi bagian dari prestasi Indonesia ini.

“Berharap mampu meningkatkan nama merek pelumas Pertamina untuk Go-Global dari MotoGP dan ajang balap internasional lainnya,” tutur Sari Rachmi dalam keterangan tertulis, Sabtu (19/2/2022).

Sari Rachmi menerangkan, Enduro Limited Edition Pertamina Mandalika Series, pelumas motor Enduro 4T Racing kemasan 1L1 bisa dibeli di outlet Pertamina Lubricants.

Yaitu di Enduro Express, Enduro Express di SPBU Pertamina dan bengkel-bengkel umum lainnya di seluruh Indonesia.

Enduro Limited Edition Pertamina Mandalika, dalam jumlah terbatas, bisa dibeli mulai November 2021 hingga Maret 2022 dengan Harga Rp 59ribu.

Hal menarik lain adalah, seluruh masyarakat Indonesia bisa mengikuti Turbo Enduro Ultimate Experience di aplikasi MyPertamina. Program ini adalah aktivitas pre-event dalam menyambut antusiasme balap motor MotoGP 2022.

Dari aplikasi MyPertamina tesebut pelanggan MyPertamina bisa mengikuti keseruannya secara langsung.

Caranya dengan melakukan transaksi pembelian produk Pertamina terlebih dahulu. Khususnya Pertamax Turbo, Pertamax, Pertamina Dex via aplikasi MyPertamina.

Atau dengan membeli Enduro & Fastron di SPBU dan outlet/bengkel terpilih. Maka secara otomatis masyarakat bisa mengikuti program tersebut.

Baca juga:
* Singapore Airlines Kembali Terbang ke Bali

Yang lebih serunya lagi, masyarakat bisa memilih dan berangkat dengan Influencer tim pembalap. Mulai dari tim Den Dimas, Rifat Sungkar, Ridwan Hanif, hingga MotoMobi.

Untuk memenangkan dan menyelesaikan program simulasi gim balap yang menyerupai Sirkuit Pertamina Mandalika, yaitu Turbo Enduro Ultimate Experience.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Related articles

Menparekraf Apresiasi Investasi Pembangunan Amenitas Baru di Sekupang, Batam

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno memberikan apresiasi terhadap industri...

Semarakkan Ramadan, GenPI Kota Dumai Gelar Kegiatan Amal

Minggu,31 Maret 2024 - Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Kota Dumai melaksanakan kegiatan berkah di bulan suci ramadan berupa...

Rayakan Ulang Tahun ke-7, Genpi Jateng Gelar Tasyakuran & Buka Puasa Bersama

Semarang, 23 Maret 2024. Generasi Pesona Indonesia Jawa Tengah menggelar kegiatan Tasyakuran dalam memperingati hari jadi Genpi Jateng...

The thrill of white water rafting on the Alas River with Ketambe Adventure | Ketambe Adventure

Ketambe Adventure - Alas River (Lawe Alas) is a river located in Aceh and is the longest river...