Super Air Jet Tebang Langsung Balikpapan – Tarakan

Date:

Share post:

Penerbangan langsung Super Air Jet Balikpapan Tarakan - @calaviation
(Foto: @calaviation via @superairjet)

Ada kabar gembira buat Anda yang sering bepergian dari Balikpapan ke Tarakan, atau sebaliknya. SUPER AIR JET segera membuka rute penerbangan langsung ke Tarakan (Kalimantan Utara) dari Balikpapan (Kalimantan Timur).

Penerbangan ini menghubungan Bandar Udara Juwata (TRK) dan Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan (BPN). Penerbangan perdana akan dimulai pada tanggal 18 November 2022.

Baca juga:
* Super Air Jet Akan Terbangi Jakarta Makassar dengan Airbus 320-200, Mulai 20 April

- Advertisement -

Direktur Utama (Chief Executive Officer) SUPER AIR JET, Ari Azhari menjelaskan, SUPER AIR JET akan melayani penerbangan harian berjadwal di rute tersebut 7 kali dalam sepekan, atau 1 kali dalam sehari.

“Babak baru keseruan di rute SUPER Populer, yaitu rute penerbangan yang ramai diminati antarprovinsi, Kalimantan Timur ke Kalimantan Utara.” Ujar Ari Azhari.

“Akan membantu mewujudkan impian para travelers untuk melengkapi daftar destinasi SUPER Favorit di Indonesia bagian utara.” imbuhnya.

Rute SUPER Popular, Ari menambahkan, akan semakin ramai dan menjadi salah satu bentuk dukungan SUPER AIR JET untuk menggerakkan dan upaya berkontribusi dalam pemerataan perekonomian di Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, dan wilayah lain di sekitar.

- Advertisement -

“Rute ini akan semakin mempermudah dan mempercepat aktivitas, dengan durasi berkisar 1 jam 10 menit. Serta menawarkan pilihan rute yang bervariasi dalam satu pulau.” Pungkasnya.

Baca juga:
* Besti, Bayi Orangutan ke-101 yang Lahir di Suaka Margasatwa Lamandau (SML)

Jadwal Penerbangan

Berikut ini jadwal keberangkatan (departure) dan kedatangan (arrival) di masing-masing bandara.

RuteNo TerbangBerangkatTiba
Balikpapan (BPN) – Tarakan (TRK)IU-69418.4019.50
Tarakan (TRK) – Balikapapn (BPN)IU-69506.3007.40

Ada yang mau bepergian dengan Super Air Jet, tebang langsung dari Balikpapan menuju Tarakan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Related articles

Dukung Program Kemenparekraf, Gubernur Ganjar Serukan “Ayo Piknik Dalam Negeri”

JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyerukan "Ayo Piknik Dalam Negeri" usai menjadi pembicara Launching 100 Pekat...

Promosikan Wastra dan Kreator Design Jawa Timur, East Java Fashion Harmony Kembali Digelar

East Jafa Fashion Harmony (EJFH) merupakan sebuah program apresiasi dan publikasi WASTRA JAWA TIMUR melalui tampilan fashion modern...

Resmi Dilantik Bupati, Genpi Merauke Siap Populerkan Wisata Papua Selatan

Generasi Pesona Indonesia ( Genpi) Merauke telah resmi dideklarasikan pada Senin 28 November 2022. Bupati Merauke Romanus Mbaraka...

Dongkrak Promosi Pariwisata, Maluku Utara Launching Festival Moloku Kie Raha

Festival Moloku Kie Raha merupakan Event Dinas Pariwisata & Ekonomi Kreatif Provinsi Maluku Utara yang di rancang pada...