Ternate Jeep Community, Overland Expedition Connecting Pasific

Date:

Share post:

Ternate Jeep Community, Overland Expedition Connecting Pasific
Poster kegiatan Ternate Jeep Community

Event Rutin TERNATE JEEP COMMUNITY yang terbalut dalam Halmahera Overland Expedition 4X4 2022 bertajuk “ CONNECTING PASIFIC” dengan mengambil lokasi di Kabupaten Pulau Morotai kembali di gelar.

Sebagai event sport tourism, event ini juga menjadi solusi dan langkah strategis dalam mempromosikan kembali Pulau Morotai sebagai Kawasan Strategis Pariwisata Nasional untuk destinasi tujuan wisata dalam rangka memulihkan ekonomi daerah dan nasional.

Selain itu event ini juga memastikan bahwa trase yang telah dan akan dibangun aman untuk dilintasi oleh kendaraan bermotor dan sangat penting bagi masyarakat untuk mengakses pusat-pusat ekonomi antar wilayah.

- Advertisement -

Connecting Pasific menghadirkan konten event antara lain :

  • Offroad Expedition dengan mengelilingi Pulau morotai
  • Explore Destinasi Wisata
  • Fun Camp
  • Join Celebration dengan Willys Owners Indonesia, dan
  • Tribute to offroad legend Alm. Syamsir Alam.

Ketua Ternate Jeep Community Bapak Ruddy Djafaar mengapresiasikan kedatangan Willys Owners Indonesia di Kab. Pulau Morotai Maluku Utara. Kami akan menyambut baik dan bersilaturahmi selaku sesama komunitas jeep. Selanjutnya kami masing-masing melaksanakan agenda kami sesuai dengan plan content yg telah direncanakan selama di Morotai.

Event ini dilaksanakan selama 7 hari terhitung dari tanggal 13 s.d. 19 September 2022, dengan 10 offroad Vehiceles 4×4 dan 10 orang Navigator/Co-Driver, tambah Rudy.

At.Bahnan juga menambahkan kegiatan ini merupakan kegiatan yang harus selalu dilakukan untuk meningkatkan pariwisata yang ada di Morotai ini. Kegiatan ini bisa menambah semangat pariwisata yang bertajuk sport tourism.

- Advertisement -

“difficult roads often lead to great destination and experience”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Related articles

Rayakan Ulang Tahun ke-7, Genpi Jateng Gelar Tasyakuran & Buka Puasa Bersama

Semarang, 23 Maret 2024. Generasi Pesona Indonesia Jawa Tengah menggelar kegiatan Tasyakuran dalam memperingati hari jadi Genpi Jateng...

The thrill of white water rafting on the Alas River with Ketambe Adventure | Ketambe Adventure

Ketambe Adventure - Alas River (Lawe Alas) is a river located in Aceh and is the longest river...

Peringati Hari Peduli Sampah Nasional, GenPI Bitung Gelar Aksi Bersih-Bersih Perairan Selat Lembeh

BITUNG - Hari Peduli Sampah Nasional, yang diperingati setiap 21 Februari, merupakan momen penting bagi masyarakat Indonesia. Tujuan...

Cara Menabung di Bank Digital untuk Dana Traveling

Menabung untuk traveling adalah salah satu langkah penting dalam perencanaan perjalanan yang sukses. Menabung terlebih dahulu untuk biaya perjalanan...