Varsha Adhikumoro Luncurkan Daé Organics, Produk Perawatan Kulit Ibu Hamil dan Bayi

Date:

Share post:

Foto gambar Belly Balm dan Rescue Balm - Daé Organics

Varsha Adhikumoro menghadirkan Daé Organics dengan dua produk perawatan kulit khusus bagi ibu dan bayi. Produk tersebut dikatakan berbahan dasar organik, bebas dari bahan kimia dan menjadi alternatif perawatan kulit sensitif.

Daé Organics akan diluncurkan secara eksklusif melalui aplikasi Lilla (by Sociolla) dan situs resmi www.daeorganics.com pada tanggal 14 Maret 2022. Demikian dijelaskan dalam keterangan tertulis yang genpi.id terima, Kamis (24/02/2022) sore.

Baca juga:
* BNI Open API Miliki 443 Jenis Layanan dan 4000 Lebih Mitra

- Advertisement -

Varsha Adhikumoro menjelaskan peluncuran produk ini karena melihat potensi dan juga manfaat produk berbahan alami bagi para ibu.

Menurut Varsha, sudah banyak masyarakat yang sadar akan penggunaan produk organik. Dan ini menunjukan adanya kebutuhan akan produk berbahan dasar natural di sektor industri produk perawatan ibu dan bayi.

Ia juga mengungkapkan pengalaman pribadinya sendiri, yang sulit menemukan produk untuk mengatasi berbagai jenis permasalahan kulit saat hamil.

Terlebih lagi ketika si buah hati telah lahir, ia mengakui semakin berhati-hati lagi dalam memilih produk yang akan ia gunakan untuk perawatan kulit anaknya tersebut.

- Advertisement -

“Setelah saya mencari tahu bahwa banyak produk kecantikan yang tidak aman untuk ibu hamil dan juga bayi, saya lebih berhati-hati dengan produk apa yang saya pakai ke tubuh saya dan juga bayi saya.” Ungkap Varsha Adhikumoro.

“Saya selalu suka dengan produk dengan bahan alami. Namun tantangannya adalah bagaimana bahan dasar alami dapat memberikan hasil yang maksimal.” Imbuhnya.

Foto Daé Organics - Varsha Adhikumoro - Founder Daé Organics
Varsha Adhikumoro Founder Daé Organics. (Foto: ist)

Berangkat dari hal tersebut, Varsha menuturkan, ia mulai mempelajari tentang bahan serta racikan alami dari keluarga. Serta berkonsultasi dengan para ahli untuk menghadirkan formula terbaik bebas bahan kimia dalam 2 produk Daé Organics

Dua produk pertama Daé Organics adalah Belly Balm dan Rescue Balm. Keduanya memiliki keunikan tersendiri tetapi sama-sama menggunakan bahan alami dan halal.

Berawal dari racikan turun temurun dari keluarga dan juga hasil formulasi dari ahli, Belly Balm merupakan kombinasi bahan alami terbaik.

Bahan-bahannya terdiri dari; rosehip oil, sweet almond oil, rose damascena, cupuacu butter, dan juga jojoba oil.

Varsha meyakini bahan-bahan tersebut terbukti ampuh mencegah stretch mark, dermal tearing, dan juga menghidrasi kulit sehingga membuat kulit lebih kenyal.

Dengan bahan-bahan organik premium, Belly Balm dibanderol dengan harga Rp210.000.

Sedangkan Rescue Balm diformulasikan untuk menjadi krim serbaguna. Khasiatnya bisa membantu para ibu baru yang mengalami kesulitan menyusui dan juga mengalami perubahan kondisi kulit.

Rescue Balm memiliki bahan utama antara lain; calendula, avocado oil, sunflower seed, sweet almond oil, dan jojoba oil.

Kaya akan flavonoid dan antioksidan, diyakini bisa menyembuhkan dan menenangkan kulit sensitif dan iritasi. Serta dapat memperbaiki jaringan yang rusak.

Krim multifungsi dengan tekstur yang nyaman ini dijual seharga Rp120 ribu.

“Pada proses pembuatan Belly Balm dan Rescue Balm, kami dan para ahli membutuhkan waktu selama kurang lebih 2 tahun agar mendapatkan formula yang aman, sempurna dan terbukti membawa hasil bagi para ibu dan bayi,” Papar Varsha.

Varsha pun berharap produk organik dan clean dari Daé Organics bisa diterima dan dicintai oleh para ibu dan bayi sebagaimana ia menyukainya.

Melalui kampanye #MyDaé, Daé Organics juga ingin menjadi sahabat yang selalu dapat diandalkan di setiap perjalanan ibu, kapan pun dan di mana pun.

Baca juga:
* Tab ‘Penawaran’ di Google Play Mudahkan Pengguna Temukan Promo

Tidak berhenti sampai di sini saja, Daé Organics akan menghadirkan produk-produk lainnya.

“Daé Organics akan terus menghadirkan produk-produk yang dapat menjadi andalan dan teman bagi para ibu dan calon ibu di luar sana dalam perjalanan mereka.” Pungkas Varsha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Related articles

Rayakan Ulang Tahun ke-7, Genpi Jateng Gelar Tasyakuran & Buka Puasa Bersama

Semarang, 23 Maret 2024. Generasi Pesona Indonesia Jawa Tengah menggelar kegiatan Tasyakuran dalam memperingati hari jadi Genpi Jateng...

The thrill of white water rafting on the Alas River with Ketambe Adventure | Ketambe Adventure

Ketambe Adventure - Alas River (Lawe Alas) is a river located in Aceh and is the longest river...

Peringati Hari Peduli Sampah Nasional, GenPI Bitung Gelar Aksi Bersih-Bersih Perairan Selat Lembeh

BITUNG - Hari Peduli Sampah Nasional, yang diperingati setiap 21 Februari, merupakan momen penting bagi masyarakat Indonesia. Tujuan...

Cara Menabung di Bank Digital untuk Dana Traveling

Menabung untuk traveling adalah salah satu langkah penting dalam perencanaan perjalanan yang sukses. Menabung terlebih dahulu untuk biaya perjalanan...