Wings Air Buka Rute Baru Makassar – Lombok, Terbang Perdana 9 Maret 2022

Date:

Share post:

Wings Air Makassar Lombok - @_rizqypratama_
(Foto: IG @_rizqypratama_)

Wings Air, bagian dari Lion Air Group, bersiap membuka rute baru yang menghubungkan Sulawesi Selatan (Sulsel) dengan Nusa Tenggara Barat (NTB).

Penerbangan perdana dijadwalkan pada tanggal 9 Maret 2022 dari Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar di Maros (UPG) ke Bandar Udara Internasional Zainuddin Abdul Madjid Lombok Praya (LOP).

Dan penerbangan kembali dari Lombok ke Makassar keesokan harinya, 10 Maret 2022.

- Advertisement -

Baca uga:
* Super Air Jet Terbang Perdana Rute Jakarta Lampung 25 Februari 2022

Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro menjelaskan, Wings Air akan menyediakan jadwal penerbangan 1 kali setiap hari, atau 7 kali dalam seminggu.

“Rute Makassar – Lombok dengan nomor penerbangan IW-1352, akan diberangkatkan pukul 14.00 WITA. Dan diperkirakan tiba di Lombok pada pukul 15.40 WITA.” Terang Danang.

“Rute balik Lombok – Makassar dengan nomor penerbangan IW-1353, akan diberangkatkan pada pukul 08.00 WITA. Dan diperkirakan mendarat di Makassar pada pukul 09.40 WITA.” Imbuhnya.

- Advertisement -

Untuk harga tiket, Danang mengatakan Wings Air menawarkan harga tiket terbaik untuk pelanggannya.

“UNtuk sekali jalan one way, Makassar ke Lombok mulai dari Rp 690.600. Dan Lombok ke Makassar mulai dari Rp 732.900.” Danang menjelaskan.

Rute ini akan dilayani dengan armada jenis baling-baling (propeller) tipe pesawat ATR 72-500 atau ATR 72-600. Dengan kapasitas 72 tempat duduk kelas ekonomi dan konfigurasi 2-2.

Baca juga:
* Wings Air Buka Rute Baru Pontianak – Palangkaraya

Terkait protokol kesehatan, Danang menambahkan, Wings Air menawarkan layanan uji kesehatan Covid-19 kerjasama dengan mitra fasilitas kesehatan.

“Untuk RDT-ANTIGEN Rp 35.000 dan RT-PCR Rp 225.000, berlaku keberangkatan dari Makassar. Dan RDT-ANTIGEN Rp 35.000 untuk keberangkatan dari Lombok.” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Related articles

Cara Menabung di Bank Digital untuk Dana Traveling

Menabung untuk traveling adalah salah satu langkah penting dalam perencanaan perjalanan yang sukses. Menabung terlebih dahulu untuk biaya perjalanan...

Menparekraf Mendukung Kesuksesan Global Game Jam Indonesia dengan 126 Karya Game Digital

Jakarta, 29 Januari 2024 - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin...

Seabourn Encore Kembali Bersandar di Pelabuhan CT-3 BPKSAntusias Pelaku Wisata Semakin menggeliat di Kawasan Sabang

Kapal pesiar mewah dengan panjang 179.76 meter tersebut kembali singgah di Pelabuhan CT-3 BPKS. Seabourn Encore yang dinakhodai...

Awal Desember 2023 Azamara Journey Hadir di Kawasan Sabang

Sabang | Hingga 2 Desember 2023 tercatat sudah 6 Kapal Pesiar sudah menyinggahi Kota Sabang yakni MS. Coral...